Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S, Resmi Diluncurkan di Indonesia

advertisement:


27/08/2014

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S, Resmi Diluncurkan di IndonesiaJakarta – Hari ini (Rabu, 27/8/2014), Xiaomi akhirnya secara resmi mengenalkan Redmi 1S di Indonesia. Dari segi harga dan fitur yang ditawarkan, Xiaomi Redmi 1S masuk dalam smartphone kategori menengah dan merupakan produk pertama yang diluncurkan vendor asal Tiongkok tersebut di Indonesia.

Berdasarkan pantauan wartawan Harian Indo (Rabu, 27/8/2014), Xiaomi merilis Redmi 1S dengan harga Rp. 1.499.000 untuk pasar Indonesia. Dengan menggandeng tiga distributor terpercaya, salah satunya melalui online shop Lazada. Terhitung mulai hari ini pukup 18.00 WIB telah mulai dibuka sesi pre-order. Sementara pendistribusian ke konsumen rencananya akan dilakukan pada 4 September mendatang.

Dari segi spesifikasi, Redmi 1S hadir dengan layar 4,7-inch 720p, yang disokong dengan prosesor dual-core 1.6GHz Qualcomm Snapdragon 400, serta kapasitas RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang dapat ditambah dengan slot microSD.

Selain itu Redmi 1S dibekali fitur Dual SIM, sementara dari fitur kamera telah cukup mumpuni dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 1.6MP.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi, Dibanderol di Bawah Rp 2 Juta, Berjuang Masuk ke Pasar Indonesia
Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C, Terbaru Akhir Agustus 2014
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3, Rilis September 2014

Selain Redmi 1S, Xiaomi juga mengenalkan beberapa produk lainnya, seperti Xiaomi MI 3, MI 4 dan MI Pad, tapi belum disebutkan kapan tanggal rilisnya. Saat ini di Indonesia Xiaomi telah menyiapkan 17 service center dan 1 eksklusif service center yang akan melayani perbaikan dengan waktu tak sampai 2 jam. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery