Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, Smartphone Handal Dengan Desain Ramping Akan Rilis September 2014

advertisement:


27/08/2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, Smartphone Handal Dengan Dseain Ramping Akan Rilis September 2014Jakarta – Sony Mobile hari ini (Rabu, 27/8/2014) resmi memperkenalkan Xperia T3, smartphone terbaru dengan prosesor Quad-Core yang hadir dengan desain eksklusif yang ringan dan ramping.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Rabu, 27/8/2014), body Sony Xperia T3 disusun dengan material kelas atas dari rangka baja yang tahan karat, serta desain eksklusif yang ramping (berat hanya 148g). Hadir dalam tiga pilihan warna (hitam, putih dan ungu), cover belakangnya juga dbuat dari bahan matte yang membuat Xperia T3 tampil lebih kokoh.

Layar Xperia T3 menggunakan teknologi BRAVIA Sony, dengan layar berukuran 5.3-inch beresolusi HD TRILUMINOS. Tak hanya layar dan desain yang mewah, teknologi Cyber-Shot juga telah tertanam dalam kamera utama 8MP dengan Exmor RS, yang memungkinkan pengambilan gambar di beragam kondisi pencahayaan. Sony bahkan mengklaim bahwa semua foto yang dihasilkan akan terlihat jernih dan bebas distorsi, serta ada pula fitur HDR yang mampu merekam video full-HD. Untuk kebutuhan ber-selfie telah tersedia kamera depan 1.1MP yang mampu diandalkan.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S, Resmi Diluncurkan di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3, Rilis September 2014

Performa ciamik Xperia T3 disokong oleh prosesor Quad-Core 1.4GHz yang menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan kapasitas RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan tambahan slot microSD. Selain itu Xperia T3 juga telah mendukung koneksi 4G dan dipasangkan dengan baterai non-removable berkapasitas 2500mAh, serta memiliki fitur Battery STAMINA yang mampu membuat baterai tahan lebih lama.

Xperia T3 akan mulai tersedia di pasar Indonesia mulai September mendatang dengan harga Rp. 4.499.000. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery