Jadwal & Prediksi Leicester City VS Arsenal, Saatnya Kembali ke Jalur KemenanganLeicester – Memasuki pekan ketiga Liga Primer Inggris, Arsenal akan melakoni laga tandang di King Power Stadium, markas klub promosi Leicester City. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (31/8) malam pukul 22.00 WIB.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 30/8/2014), Arsenal harus mengamankan tiga poin jika ingin kembali ke jalur kemenangan. Apalagi skuat asuhan Arsene Wenger tengah on-fire setelah baru saja memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions dengan menaklukkan Besiktas 1-0 di leg kedua play-off.

Namun kemungkinan besar The Gunners akan memainkan beberapa pemain lapis kedua dalam laga ini, mengingat kendala kelelahan dari skuat utama. Selain itu kepastian cedera panjang Oliver Giroud tampaknya membuat Arsene Wenger akan menempatkan Alexis Sanchez di posisi striker.

Sementara itu kubu tuan rumah sedang dalam performa yang tidak stabil, setelah mampu menahan imbang Everton 2-2 di pekan pertama, Leicester City dipaksa menelan dua kekalahan beruntun saat kalah 0-2 di markas Chelsea dan kekalahan 0-1 di ajang Capital One Cup dari Shrewsbury Town. Namun kedatangan Esteban Cambiasso diharapkan mampu memberi perubahan di lini tengah Leicester.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Tottenham Hotspur VS Liverpool, Kesempatan Debut Balotelli
Transfer Liga Inggris: Esteban Cambiasso Selangkah Lagi Gabung Leicester City Dengan Free Transfer

Dari sejarah pertemuan kedua klub Arsenal lebih unggul dengan 44 kali menang, 30 kali seri dan 18 kali kalah dari Leicester. Namun pertemuan terakhir kedua klub berlangsung cukup lama, yaitu pada tahun 2005 sebelum Leicester turun kasta. Dalam laga ini walaupun bertindak sebagai tamu, Arsenal kembali diunggulkan untuk dapat mengemas tiga poin dengan prediksi skor akhir 0-3 untuk kemenangan The Gunners. (Rani Soraya – www.harianindo.com)