Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Akhir Agustus 2014

advertisement:


30/08/2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Akhir Agustus 2014Jakarta – Samsung Galaxy Grand Neo merupakan varian murah dari Samsung Galaxy Grand 2 yang dirilis dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah, namun tetap memiliki performa yang mumpuni dengan prosesor quad-core yang telah tertanam di dalamnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Harian Indo dari beberapa media online (Sabtu, 30/8/2014), harga smartphone Samsung Galaxy Grand Neo untuk akhir Agustus 2014 dibanderol di kisaran harga Rp. 2,7 juta untuk harga baru, sementara harga second-nya dibanderol di kisaran Rp. 2,4 juta.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Grand 2, Baru dan Bekas Akhir Agustus 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru Akhir Agustus 2014
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Terbaru Akhir Agustus 2014

Dari spesifikasi Galaxy Grand Neo hampir sama dengan Galaxy Grand 2, namun lebih rendah di beberapa aspek. Seperti layar yang hanya berukuran 5-inch dengan resolusi 480×800 pixels dengan kerapatan 186ppi. Selain itu kapasitas RAM juga lebih kecil dengan 1GB, serta dari fitur kamera juga memiliki spesifkaksi lebih rendah yang ‘hanya’ dibekali kamera utama 5MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus, sementara kamera depan VGA.

Namun secara keseluruhan ketahanan performa Samsung Galaxy Grand Neo hadir cukup memadai, dengan disokong baterai berkapasitas 2100mAh, serta memori internal 8GB dengan tambahan slot microSD dijamin sanggup menemani segala aktivitas sehari-hari. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery