Pendaftaran CPNS 2014: Kementerian Sosial Terima 136 Lowongan



31/08/2014

Pendaftaran CPNS 2014: Kementerian Sosial Terima 136 LowonganJakarta – Kementerian Sosial (Kemensos) telah menyatakan bahwa pihaknya membuka 136 lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil di tahun 2014 ini. Kemensos membuka lowongan kepada pelamar lulusan SMK, Diploma, hingga Sarjana, yang dipersiapkan untuk menjadi PNS golongan III dan II di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kemenso Republik Indonesia.

Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kemensos 2014, Toto Utomo Budi Santosa, mengatakan bahwa Kemensos telah mengumumkan pada 21 Agustus 2014 lalu bahwa mereka menerima 136 formasi.

Bagi pelamar yang beminat, wajib melakukan registrasi awal di portal online panselnas.menpan.go.id dan mendapatkan akun serta password yang dikirmkan ke email masing-masing. Menggunakan akun dan password tadi, pelamar kemudian bisa login ke sotus CPNS dari Kemensos dan kemudian melengkapi berkas yang telah ditentukan.

Sekedar informasi dan mengingatkan, urutan yang benar dalam mendaftar CPNS untuk tahun rekrutmen 2014 ini adalah sebagai berikut:

1. Lihat terlebih dahulu formasi di instansi yang akan dipilih dengan membuka situs formasi2.menpan.go.id
2. Isi formulir di regpanselnas.menpan.go.id
3. Terakhir, masuki situs sscn.bkn.go.id

Baca juga
Formasi CPNS 2014: Pemkot Pekalongan Masih Menunggu Rincian Formasi Dari KemenPAN-RB
Daftar CPNS Online: LIPI Buka Formasi CPNS 2014 Sebanyak 250

Adapun, untuk melengkapi data lamaran lowongan CPNS 2014 di Kemensos, hanya bisa dilakukan secara online melalui situs resmi Kemenson, yakni cpns.kemsos.go.id.

Pelamar yang diperbolehkan mengikuti seleksi adalah mereka yang melengkapi data lamarannya secara online, dan dinyatakan lulus seleksi administratif. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery