Transfer Liga Italia: AS Roma Resmi Gaet Holebas Dari Olympiacos



31/08/2014

Transfer Liga Italia: AS Roma Resmi Gaet Holebas Dari OlympiacosRoma – Hanya dalam waktu sepekan AS Roma terhitung telah dua kali “membajak” pemain Olympiacos. Setelah sebelumnya mendatangkan bek tengah Kostas Manolas di awal pekan lalu, kini Giallorossi dikabarkan kembali mendatangkan bek rekan setim Manolas di Olympiacos, yakni Holebas.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 31/8/2014), menyusul kemenangan atas Fiorentina pada Sabtu (30.8) malam, pihak AS Roma akhirnya mengkonfirmasi kebenaran perihal transfer Holebas yang didatangkan dari Yunani seharga 1 juta euro.

Holebas menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama runner-up Serie A musim lalu tersebut, dimana sebelumnya Roma telah dikabarkan kepincut dengan permainan apik yang ditampilkan Holebas bersama timnas Yunani di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Baca juga:
Hasil Serie A Italia: Juventus dan AS Roma Raih Kemenangan di Partai Pembuka
Transfer Liga Italia: AC Milan Pinjam Fernando Torres Dari Chelsea Selama 2 Tahun

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengakhiri pengabdiannya di Olympiacos setelah bergabung selama 4 tahun, sebelumnya ia didatangkan klub raksasa Yunani tersebut dari TSV 1860 Munchen pada tahun 2010 silam.

Selama berkarir di Olympiacos, ia telah memenangkan Liga Yunani selama empat musim berturut-turut, serta Piala Liga selama empat musim tersebut.

Kedatangan Holebas di Roma diperkirakan akan menjadi pembelian terakhir Rudi Garcia di jendela transfer musim panas ini, setelah sebelumnya Roma lebih dulu mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Juan Iturbe. Urby Emanuelson, Ashley Cole, Salih Ucan. Alan Arario, Seydou Keita, Leandro Paredes, Davide Astori dan Kostas Manolas. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery