Transfer Liga Inggris: Radamel Falcao Menuju Manchester United Dengan Status Pinjaman

advertisement:


1/09/2014

Transfer Liga Inggris: Radamel Falcao Menuju Manchester United Dengan Status PinjamanManchester – Manchester United dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan AS Monaco untuk meminjam Radamel Falcao selama satu musim penuh. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 1/8/2014), beberapa persyaratan yang diajukan oleh Falcao secara pribadi sudah disanggupi oleh pihak Setan Merah. Mahar senilai 6 juta punds juga sudah dibayarkan United kepada Monaco. Kepindahan Falcao akan segera diumumkan dalam beberapa kedepan. Aktivitas United ini membuat total biaya yang sudah dikeluarkan di bursa transfer ini mencapai lebih dari 160 juta pounds.

Baca juga:
Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Pinjam Javier “Chicharito” Hernandez Dari Manchester United
Hasil Liga Inggris: Lawan Burnley, Manchester United Kembali Gagal Menang
Transfer Liga Inggris: Manchester United Capai Kesepakatan Dengan Borussia Dortmund Soal Kembalinya Shinji Kagawa

Hari ini Falcao diyakini tengah berada di Manchester untuk menjalani tes medis sebagai salah satu persyaratan. Falcao akan menerima gaji 300 ribu pounds per minggunya di Old Trafford.

Falcao kini berusia 28 tahun dan akan menjadi tambahan yang sempurna bagi skuat Louis van Gaal bersama beberapa rekrutan anyar lainnya seperti Angel di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Luke Shaw. Meski demikian datangnya Falcao akan sedikit merubah strategi di lini depan United dan berisiko membuat kebingungan dan membutuhkan adaptasi lebih lanjut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery