Info Formasi CPNS 2014: Formasi CPNS Pemkab Tebo Ditambah

advertisement:


2/09/2014

Formasi CPNS Pemkab Tebo DitambahMuaratebo – Pada kahirnya perjuangan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo untuk menambah alokasi dari jumlah formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 akhirnya berhasil menuai hasil.

Hal ini dikarenakan pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN RI) telah setuju untuk menambah formasi. Dari sekitar 400 formasi yang diusulkan oleh Pemda Tebo, akhirnya pihak MenPAN hanya menyetujui sekitar 145 untuk formasi tambahan.

Dengan demikian maka total formasi dari formasi CPNS Kabupaten Tebo yaitu 234 formasi, hal ini diungkakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tebo melalui Sekertaris BKPP, Eko Nuryanto.

Memang untuk formasi CPNS untuk Kabupaten Tebo memang sudah diterima, namun sampai saat ini rincian formasi masih harus mendapatkan persetujuan dan juga Surat Keputusan (SK) yang berasal dari Bupati Tebo.

Dijelaskan oleh Eko bahwa bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan rapat terlebih dahulu di Jambi. Tujuannya adalah untuk menentukan jadwal dari pendaftaran dan juga jadwal tes. Karena rencananya jadwal pendaftaran dan jadwal tes dilaksanakan secara serentak se Provinsi Jambi.

Baca juga:
Info Formasi CPNS 2014: Kemenkumham Buka 1.000 Formasi

Dimana untuk pendaftaran rencananya akan dibuka pada hari Rabu, 3 September sampai tanggal 17 September 2014, pungkas Eko. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery