Info GGS: Penyebab Sutradara “Ganteng Ganteng Serigala” Mengundurkan Diri Masih Misteri

advertisement:


3/09/2014

Info GGS: Penyebab Sutradara “Ganteng Ganteng Serigala” Mengundurkan Diri Masih MisteriJakarta – Ganteng Ganteng Serigala (GGS) kini telah menjadi sinetron yang dinikmati banyak kalangan, hal tersebut terbukti dengan keberhasilan GGS meraih rating teratas dari seluruh tayangan di Tanah Air.

Namun sensasi juga turut menyertai keberhasilan sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut, setelah sebelumnya pernah ada konflik yang menimpa salah satu aktornya, Aliando Syarief, yang sempat ingin mengundurkan diri, kini masalah beralih ke sutradara yang sukses meracik sinetron ini, Findo Purwono.

Kemarin (Selasa, 2/9/2014) Findo secara resmi menyatakan mundur dari proses penggarapan sinetron GGS. Penyebab kemunduran Findo sendiri hingga saat ini masih diselimuti misteri. Menurut kabar yang berhembus, dirinya sempat diminta ganti rugi senilai 75 juta terkait kerusakan kamera akibat ulah salah satu kru lightingnya.

Findo memang membenarkan kejadian tersebut, namun dirinya tidak menyatakan jika hal tersebut merupakan penyebab dirinya mundur dari posisi sutradara GGS. Ia mengungkapkan memang ada beberapa masalah yang terjadi, namun penyebab dirinya mundur lebih dikarenakan beberapa hal internal yang tidak etis jika dibeberkan ke publik.

Baca juga:
Profile dan Biodata Aliando Syarief
Profile dan Biodata Prilly Latuconsina

Sejak ditayangkan SCTV beberapa bulan ke belakang, sinetron GGS telah memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat sinetron Tanah Air. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Ricky Harun hingga Kevin Julio tersebut bahkan telah menembus 100 episode. Balum lama ini, para pemain dan seluruh kru GGS mengadakan syukuran bersama anak-anak yatim di lokasi syuting, yang telah menjadi tradisi mereka untuk syukuran tiap merampungkan 50 episode. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery