JKT48 Live Streaming, Nonton Pajama Drive Revival Show Bisa Dari Mana Saja

advertisement:


3/09/2014

JKT48 Live Streaming, Nonton Pajama Drive Revival Show Bisa Dari Mana SajaJakarta – Terobosan menarik dilakukan JOT (JKT48 Operational Team), selaku manajemen dari idol group JKT48, yang akan menyediakan layanan “JKT48 Live Streaming”.

Sesuai namanya, para fans JKT48 kini dapat menikmati pertunjukan theater JKT48 secara live dari mana saja. Walaupun sensasinya pasti berbeda dengan datang menonton secara langsung, namun setidaknya fitur Live Streaming dapat menjadi obat penawar rindu bagi fans JKT48 yang berdomisili di luar Jakarta dan belum kesampaian untuk datang langsung melihat penampilan oshimen mereka di theater JKT48.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Harian Indo (Rabu, 3/9/2014), cara untuk menikmati layanan live streaming ini juga tak rumit, hanya dengan bermodal PC (komputer), koneksi internet, dan tiket untuk nonton. Untuk tiket dapat dibeli di situs hemat.com, lihat dulu jadwal live streaming yang diinginkan lalu beli voucher-nya. Selanjutnya akan mendapat kode voucher yang harus dimasukkan saat jadwal pemutaran Live Streaming. Simpel kan?

Baca juga:
Info JKT48: Inilah Hasil Akhir Voting ‘Pajama Drive Revival Show 2014’

Jadwal show paling dekat jatuh pada Sabtu (6/9) nanti, yang akan menampilkan Pajama Drive Revival Show. List member JKT48 yang akan tampil adalah sebagai berikut: Beby Chaesara Anadila, Devi Kinal Putri, Elaine Hartanto, Frieska Anastasia, Gabriela Margareth Warouw, Haruka Nakagawa, Jennifer Hanna, Jennifer Rachel Natasya, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Ratu Vienny Fitrilya, Rezky Wiranti Dhike, Rona Anggreani, Shania Junianatha, Thalia.

Jadi tunggu apalagi, kosongkan jadwal Sabtu (6/9) nanti dan nikmati Pajama Drive Revival Show dari mana saja. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery