regpanselnas.menpan.go.id Formasi CPNS 2014: Kemenpera Buka 44 Formasi CPNS

advertisement:


4/09/2014

regpanselnas.menpan.go.id Formasi CPNS 2014: Kemenpera Buka 44 Formasi CPNSJakarta – Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) pada tahun 2014 ini juga ikut serta membuka formasi lowongan CPNS. Bagi Anda yang tertarik dapat melihat beberapa syarat khusus dan juga formasi yang telah dibuka.

Sebelum melakukan pendaftaran setiap pelamar diwajibkan mengetahui apa saja syarat yang diperlukan untuk CPNS Kemenpera sesuai yang tertera dalam website Portal Nasional yang dimiliki oleh panitia seleksi nasional (PANSELNAS) CPNS 2014 yang memiliki alamat www.panselnas.menpan.go.id.

Pastikan bahwa ketika Anda melakukan pendaftaran disesuaikan dengan jadwal pendaftaran yang sudah tertera dalam jadwal Kemenpera. Sehingga tidak ada ditemui keterlambatan, ataupun kesalahan pada saat menginput dalam prosespendaftaran.

Baca Juga
www.panselnas.menpan.go.id: Ijazah Sementara Tidak Berlaku Untuk Pendaftaran CPNS
e-cpns.kemlu.go.id CPNS 2014: Kemenlu Buka Pendaftaran CPNS 2014
Panselnas CPNS 2014: Prosedur Pengaduan Jika NIK Bermasalah
Pendaftaran CPNS 2014: Ancaman Penjara untuk CPNS yang Daftar di 2 Instansi

Untuk pengisian formulir pendaftaran dilakukan online melalui situs www.regpanselnas.menpan.go.id, dan selanjutnya Anda dapat log in setelah mendaftaran CPNS 2014 Kemenpera di situs resmi SSCN milik BKN di website www.sscn.bkn.go.id, dengan mendapatkan username dan password terlebih dahulu.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pihak pemerintah telah menyediakan untuk lowongan CPNS 2014 sebanyak 100 ribu untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Dengan rincian sekitar 65.000 formasi diperuntukkan bagi kuota CPNS 2014, sedangkan sisanya untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pihak Kemenpera sendiri membuka lowongan sebanyak 44 formasi.Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat persyaratan di situs portal nasional Panselnas di https://panselnas.menpan.go.id dan laman SSCN di http://sscn.bkn.go.id ; atau langsung mengisi formulir pendaftaran CPNS 2014 Kemenpera secara online di alamat website https://regpanselnas.menpan.go.id. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery