Sinetron GGS: ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Bakal Jalani Syuting di Luar Negeri?

advertisement:


6/09/2014

Sinetron GGS: ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Bakal Jalani Syuting di Luar Negeri?Jakarta – Beragam cara dilakukan Amanah Surga (AS) Production, selaku rumah produksi dari sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS), demi mempertahankan sinetron andalannya tersebut untuk tetap menjadi favorit pemirsa.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Sabtu, 6/9/2014), GGS dikabarkan bakal melakukan proses syuting di luar negeri sebagai bentuk penyegaran. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Warid AS, salah satu produser di AS Production.

Warid mengungkapkan bahwa akan membawa beberapa pemain GGS untuk diajak melakukan syuting di luar negeri. Beberapa pemain tersebut ialah Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, dan juga Ricky Harun.

Baca juga:
Sinetron GGS: Ini Sutradara Baru “Ganteng Ganteng Serigala”
Profile dan Biodata Aliando Syarief

Kemungkinan terbesar proses syuting di luar negeri itu akan mengambil tempat di Malaysia. Saat ini AS Production masih mengurus izin untuk proses syuting, jadi nantinya untuk sementara waktu proses syuting akan terbagi menjadi dua tim, yakni di Indonesia dan Malaysia. Namun ternyata bukan hanya Malaysia yang menjadi destinasi perjalanan mereka, karena Sngapura juga telah ditetapkan sebagai spot selanjutnya.

Warid menuturkan bahwa akan membuat 2 episode spesial yang akan mengambil lokasi syuting di luar negeri tersebut, jadi bisa dikatakan para pemain GGS melakukan syuting sekaligus refreshing dengan jalan-jalan ke luar negeri. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery