panselnas.menpan.go.id: Sekda Magelang Menghimbau Pelamar CPNS Agar Lebih Cermat

advertisement:


11/09/2014

panselnas.menpan.go.id: Sekda Magelang Menghimbau Pelamar CPNS Agar Lebih CermatMagelang – Dihimbau kepada masyarakat Magelang yang berkeinginan untuk mengikuti seleksi atas penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) harus cermat atas semua ketentuan dan bagaimana cara ketika melakukan pendaftaran. Hal ini dikarenakan semuanya menggunakan sistem jaringan, demikian diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Pemkot Magelang Sugiharto.

Karena semuanya dilakukan secara online sehingga tidak bisa dikoreksi lagi jika terjadi kesalahan penginputan. Sebagai informasi bahwa untuk pendaftaran seleksi atas CPNS Kota Magelang sudah berlangsung dari tanggal 10-23 September 2014.

Diungkapkan oleh Sugiharto, Kamis (11/9/2014) saat dihubungi oleh harianindo, “Bahwa saat ini pihak Badan Kepegawaian Daerah Pemkot Magelang telah membuka layanan informasi serta pengaduan yang diperuntukkan bagi calon pendaftar CPNS.” Sebagai contoh jika ada kesulitan saat melakukan pendaftaran dapat langsung bertanya kepada pihak BKD setempat.

Dengan adanya layanan ini maka diharapkan masyarakat dapat mengetahui semua informasi yang berkaitan dengan perekrutan CPNS. Tercatat pada Rabu kemarin, antusias masyarakat sangat banyak ketika melaksanakan pendaftaran.

Bahwa sejumlah data sudah ada yang masuk ke dalam basis data dari pemkot Magelang. Untuk tahun ini, penerimaan CPNS Kota Magelang berjumlah 56 formasi dengan berbagai latar pendidikan yaitu seperti sarjana hukum, ekonomi nonakuntasi, dan akuntansi, yang masing-masing dibutuhkan dua orang.

Untuk lulusan diploma III, diperuntukkan bagi lulusan teknik informatika 17 orang, ilmu ekonomi (15), akuntansi (12), semua bidang ilmu (3), sedangkan kearsipan, statistik, dan diploma II atau III lalu lintas dan angkutan jalan, masing-masing satu orang.

Baca juga:
panselnas.menpan.go.id: Ini Daftar 3 Instansi Yang Sepi Pendaftaran CPNS 2014

Dalam keterangan persnya, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Protokol, dan Sandi Telekomunikasi Pemkot Magelang Sutomo Hariyanto mengungkapkan bahwa untuk masyarakat yang sudah mendaftarkan diri nantinya akan mendapatkan nomor registrasi yang nantinya berkas persyaratan akan dikirimkan ke PO Box CPNS Kota Magelang 2014. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery