Sinetron GGS: Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

advertisement:


12/09/2014

Sinetron GGS: Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaJakarta – Sejak terlibat dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sering diisukan berpacaran. Walaupun tidak meng-iya-kan gosip tersebut, kedua bintang belia tersebut kerap tertangkap kamera sedang beradehan mesra, baik dalam adegan sinetron ataupun di kehidupan nyata.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Jumat, 12/9/2014), baik Aliando ataupun Prilly bahkan kerap memamerkan kemesraan mereka dalam foto yang diunggah di akun instagram mereka. Belum lama ini keduanya sempat mengunggah foto serta video yang memamerkan romantisme di antara keduanya. Pemeran Digo dan Sisi di sinetron GGS tersebut melakukan photoshoot layaknya foto pre-wedding.

Baca juga:
Sinetron GGS: Jessica Mila dan Kevin Julio Terlibat Cinlok di ‘Ganteng Ganteng Serigala’?
Sinetron GGS: Findo Purwono Sebut Ada Musuh Dalam Selimut di ‘Ganteng Ganteng Serigala’

Dalam salah satu foto yang diunggah, keduanya terlihat memakai baju bernuansa putih dan duduk taman yang bertaburkan bunga-bunga. Mereka tampak serasi dengan Prilly yang bersandar di bahu Aliando.

Tak ayal kemesraan yang mereka tunjukkan mendapatkan respons heboh dari para penggemarnya. Ya, selama ini tingkah polah Aliando dan Prilly memang menimbulkan banyak tanda tanya bagi fans mereka, bahkan tak sedikit fans mereka yang berharap agar keduanya menjadi sepasang kekasih di dunia nyata layaknya peran mereka berdua dalam sinetron GGS. (Rani Soraya – www.harianindo.com

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery