Transfer Liga Inggris; Manchester United Bidik Mats Hummels Pada Januari MendatangManchester – Telah terungkap jika Manchester United sebenarnya sudah berusaha mendatangkan bek peraih Piala Dunia 2014, Mats Hummels, pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Jurgen Klopp sebagai pelatihnya di Borussia Dortmund sukses menggagalkannya. Seperti dilansir dari Express (Minggu, 14/9/2014), Setan Merah pun kini berencana untuk melakukan penawaran kedua saat jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Manajer Louis van Gaal diketahui membuat Hummels menjadi target incaran utama. Berikutnya United baru memburu Cristiano Ronaldo dan Kevin Strootman.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Manchester United Capai Kesepakatan Dengan Borussia Dortmund Soal Kembalinya Shinji Kagawa
Transfer Liga Spanyol: Xavi Hernandez Tolak Manchester United dan Bayern Munchen
Transfer Liga Inggris: Manchester United Gelar Presentasi Radamel Falcao dan Daley Blind Hari Kamis

Peluang United untuk menggaet Hummels sebenarnya sungguh amat kecil. Hummels yang baru saja diangkat Dortmund sebagai kapten sepeninggal pengunduran diri Sebastian Kehl sudah mengikrarkan setia pada kontraknya di Signal Iduna Park. Meski apapun bisa terjadi dalam sepakbola.

Hummels kini berusia 25 tahun dan tengah menjalani masa perawatan akibat cedera. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)