Jadwal & Prediksi Olympiakos VS Atletico Madrid, Pertahankan RitmeAthena – Finalis Liga Champions musim 2013/14 lalu, Atletico Madrid, akan bertandang ke Karaiskaki Stadium, markas dari Olympiakos. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 15/9/2014), ini adalah laga pertama di grup A Liga Champions.

Meski Atletico kehilangan beberapa pemain kunci di bursa transfer, Arda Turan cs tidak nampak melemah di musim ini. Mereka bahkan terlihat lebih perkasa dengan mengalahkan Real Madrid di La Liga dan Supercopa de Espana. Kehadiran Mario Mandzukic di lini depan juga terbukti ampuh terutama dengan suplai bola yang datang dari Koke.

Baca juga:
Transfer Liga Spanyol: Atletico Madrid Datangkan Alessio Cercie Dari Torino
Transfer Liga Inggris: Liverpool Pinjam Javier Manquillo Dari Atletico Madrid
Transfer La Liga Spanyol: Antoine Griezmann Resmi Gabung Atletico Madrid

Sementara Olympiakos adalah juara dari Liga Super Yunani musim lalu. Atletico pantang untuk meremehkan klub ini karena musim lalu mampu menang 3-0 atas Manchester United di kandangnya. Kehadiran dua pemain ex-barcelona, Ibrahim Afellay dan Eric Abidal, juga akan memperkuat klub besutan Michel ini.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid yang memiliki pengalaman lebih banyak di Liga Champions. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)