Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Manchester City, Raksasa Bavaria Menjamu Jawara Inggris

advertisement:


17/09/2014

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Manchester City, Raksasa Bavaria Menjamu Jawara InggrisMunchen – Untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir, Bayern Munchen akan menjamu Manchester City di Allianz Arena. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 16/9/2014), usai dihancurkan Real Madrid di semifinal Liga Champions musim lalu, Die Roten bertekad untuk bangkit pada musim ini. Pelatih Pep Guardiola pun sudah menegaskan jika timnya kini sudah pulih dari keterpurukan dan siap menghadapi The Citizen di laga Kamis dini hari waktu Indonesia nanti.

Namun keyakinan sang pelatih akan terkendala oleh absennya beberapa pilar seperti Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez. Pemain anyar, Mehdi Benatia, juga dikabarkan belum fit. Guardiola pun dipaksa untuk memainkan pemain mudanya, Gialuca Gaudino, yang masih berusia 17 tahun. Sementara Xabi Alonso akan menempati lubang yang ditinggal Martinez. Arjen Robben yang sebelumnya mengalami cedera lutut kini sudah dinyatakan bisa bermain meski mungkin tidak akan tampil full 90 menit.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Siapkan 32 Juta Pounds Untuk Boyong Mesut Ozil
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Ngotot Keputusan Jual Toni Kroos Sudah Benar

Di lain pihak, The Citizen bukanlah lawan enteng. Tim besutan Manuel Pellegrini ini merupakan juara dari Premier League musim lalu. Yaya Toure cs juga sudah membuktikan dapat mengalahkan Bayern di kandangnya pada musim lalu. Kerugian bagi City adalah sanksi yang dikenakan kepada Pellegrini berupa larangan mendampingi klubnya dari pinggir lapangan akibat komentar pedasnya kepada wasit saat City disingkirkan Barcelona di musim lalu.

Menilik dari sejarah kedua tim dan performa dalam beberapa laga terakhir. Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Bayern Munchen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery