Sinetron GGS: Prilly Latuconsina Tegaskan Statusnya Dengan Aliando Syarief

advertisement:


17/09/2014

Sinetron GGS: Prilly Latuconsina Tegaskan Statusnya Dengan Aliando SyariefJakarta – Tak bisa ditampik jika kemesraan yang kerap ditunjukkan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief membuat fans mereka penasaran dengan status hubungan keduanya. Walaupun dua artis yang sama-sama berperan dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS) tersebut bekali-kali menjelaskan bahwa mereka hanya sebatas teman, tetap saja hal tersebut masih sulit dipercaya.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo (Rabu, 17/9/2014), mungkin karena jengah terus-menerus dikabarkan menjalin hubungan kasih, akhirnya Prilly kembali angkat suara untuk menegaskan statusnya dengan Aliando hanya sebatas sahabat, tidak lebih.

Baca juga:
Info GGS: Aliando Syarief Bakal Rilis Album Awal Oktober 2014
Sinetron GGS: Foto Mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Hal tersebut diungkapkan gadis berusia 17 tahun tersebut lewat akun Instagram-nya. Prilly mengunggah sebuah foto dirinya bersama Aliando dan dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan bahwa selama ini ia belum pernah memiliki sahabat laki-laki, namun sosok Aliando dianggap mampu membuatnya merasa nyaman sebagai sahabat.

Prilly pun menegaskan bahwa dirinya dan Aliando hanya sebatas sahabat, ia bahkan tak segan untuk menyarankan penggemarnya untuk memiliki sahabat laki-laki karena ternyata sangat menyenangkan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery