Transfer Liga Jerman: Youngster Bayern Munchen, Gianluca Gaudino, Bantah Akan Pindah ke Inter Milan

advertisement:


19/09/2014

Transfer Liga Jerman: Youngster Bayern Munchen, Gianluca Gaudino, Bantah Akan Pindah ke Inter MilanMunchen – Bayern Munchen patut waspada, salah satu punggawa mudanya tengah diincar klub Serie A, Inter Milan. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Kamis, 18/9/2014), midfielder berusia 17, Gianluca Gaudino, tampil impresif kala membela skuat Pep Guardiola di laga pembuka Bundesliga kontra VfL Wolfsburg.

Sejak saat itu, Gaudino sudah tampil beberapa kali membela Bayern. Fakta yang terkuak mengenai kontrak Gaudino yang ternyata bukan merupakan kontrak profesional menarik perhatian sejumlah klub. Inter yang kini dimiliki oleh Erick Thohir disebut-sebut merupakan klub yang paling serius memburu tanda tangan Gaudino.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Siapkan 32 Juta Pounds Untuk Boyong Mesut Ozil
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Ngotot Keputusan Jual Toni Kroos Sudah Benar
Transfer Liga Italia: Erick Thohir Tegaskan Inter Milan Tidak Akan Lepas Mateo Kovacic

Meski demikian, Maurizio Gaudino selaku ayah sekaligus agen dari Gaudino membantah anaknya akan hijrah ke Giuseppe Meazza. Mantan punggawa Timnas Jerman ini menegaskan jika anaknya memiliki kontrak dengan tim U-19 Bayern.

Sang ayah juga mengungkapkan jika dalam beberapa minggu ke depan akan terjadi pertemuan pihaknya dengan manajemen Bayern untuk segera memfinalisasi kontrak profefsional Gaudino. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery