Jadwal & Prediksi AC Milan VS Juventus, Penuh Bara Api Rivalitas

advertisement:


19/09/2014

Jadwal & Prediksi AC Milan VS Juventus, Penuh Bara Api RivalitasMilan – Giornata ke-3 Serie A musim 2014/15 akan diwarnai duel klasik bersejarah. AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara akan menjamu Juventus pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Fox News (Kamis, 18/9/2014), akan ada hal menarik di bigmatch ini. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, untuk pertama kalinya mengunjungi San Siro sebagai mantan pelatih Rossoneri.

Grande Partita kali ini memang benar-benar ideal. Kedua tim tengah berada di kondisi terbaiknya. Milan hasil racikan Filippo Inzaghi terbukti tak boleh diremehkan seperti beberapa musim kebelakang. Rekrutan anyar seperti Giacomo Bonaventura dan Jeremy Menez terbbukti sudah klop dengan para pemain lawas. Meski demikian Milan memiliki titik lemah di barisan belakang dimana mereka kebobolan empat gol di laga terakhir.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: AC Milan Datangkan Marco van Ginkel Dari Chelsea Dengan Status Pinjaman
Transfer Liga Italia: Juventus Target Dani Alves di Bursa Transfer Januari

Titik lemah tersebut pastinya akan menjadi perhatian Allegri. Pasalnya tim tamu memiliki predator haus gol seperti Carlos Tevez. Pemain ini baru saja menjadi aktor utama kemenangan Si Nyonya Tua di Liga Champions. Juve akan berhadapan dengan Milan tanpa kehadiran Andrea Pirlo karena cedera.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berjalan seimbang dan akan banyak peluang yang dibuat. Namun kami berpendapat jika Juventus lah yang akan menjadi pemenang di San Siro. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery