Jadwal & Prediksi Aston Villa VS Arsenal, Dua Tim Beda Performa

advertisement:


20/09/2014

Jadwal & Prediksi Aston Villa VS Arsenal, Dua Tim Beda PerformaBirmingham – Sabtu (20/9) malam nanti Aston Villa akan menjamu Arsenal dalam matchday kelima Liga Premier Inggris yang dijadwalkan berlangsung pukul 21.00 WIB di Villa Park.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 19/9/2014), awal musim ini menjadi start terbaik Aston Villa dalam 16 musim terakhir, skuat asuhan Paul Lambert tersebut berhasil meraup 10 poin dari maksimal 12 poin dan catatan tiga kali clean-sheet. Bahkan pekan lalu mereka sukses mempermalukan Liverpool di Anfield dengan skor 0-1. Hasil tersebut membuat The Villains kini nangkring di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Chelsea.

Sebaliknya, Arsenal memulai musim ini dengan tak terlalu baik, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut hanya meraih satu kemenangan dan selalu kebobolan dalam empat laga awal liga. Problem lini belakang menjadi persoalan tersendiri bagi Tim Meriam London, hal tersebut makin jelas terlihat ketika mereka dikalahkan Borussia Dortmund 2-0 di ajang Liga Champions pada Rabu (17/9) lalu.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Deportivo La Coruna VS Real Madrid, Ajang Pembuktian Los Blancos
Jadwal & Prediksi AC Milan VS Juventus, Penuh Bara Api Rivalitas

Lini belakang The Gunners makin mengkhawatirkan dengan akan absennya Debuchy dan Monreal dalam waktu yang cukup lama. Selain itu Giroud, Walcott dan Sanogo juga masih akan absen karena cedera. Sementara dari sisi tuan rumah belum dapat memainkan Benteke dan Kozak yang masih dibekap cedera.

Dengan catatan tersebut, mampukah Arsenal mencuri poin di Villa Park? Prediksi Harian Indo, laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery