Berita Korupsi Gubernur Riau: KPK Tangkap Annas Maamun

advertisement:


26/09/2014

Berita Korupsi Gubernur Riau: KPK Tangkap Annas MaamunJakarta – Komisi Pemberantasan Korupski (KPK) baru saja melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Operasi yang diadakan pada Kamis (25/9/2014) malam ini menghasilkan penangkapan Gubernur Riau, Annas Maamun.

Data yang masuk ke meja redaksi Harian Indo menyebutkan jika penangkapan KPK tersebut terkait dengan penyuapan izin lahan. Menurut Johan Budi selaku Juru Bicara KPK, Annas Maamun dan rekan-rekannya yang berjumlah delapan orang ditangkap karena dugaan praktitk suap pembukaan lahan Rokan Hilir serta Indragiri Hilir, Pekanbaru Riau.

Baca juga:
Berita Korupsi Migas: Menteri ESDM Jero Wacik Ditetapkan Menjadi Tersangka Oleh KPK
Berita Korupsi Terkini: KPK Periksa Dua Orang Pegawai Kemenag Terkait Kasus Ibadah Haji

Penangkapan yang terjadi pada pukul 19.30 WIB ini total mengamankan sembilan orang yang diketahui terdapat dua perempuan diantaranya. KPK sudah membawa sembilan orang ini ke Kantor KPK yang berada di Jalan Rasuna Said, Jakarta.

Hingga saat ini belum ada keterangan lain yang dikeluarkan oleh KPK karena Annas Maamun cs hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery