Jadwal MotoGP Aragon Spanyol, 2014: Minggu 28 September 2014

advertisement:


28/09/2014

Jadwal MotoGP Aragon Spanyol, 2014: Minggu 28 September 2014Aragon – Setelah jeda selama dua minggu, MotoGP 2014 akhirnya memasuki seri ke-14 di Aragano, Spanyol. MotoGP Aragon dijadwalkan berlangsung Minggu 28 September 2014 dan akan dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

Pada seri sebelumnya di sirkuit Misano, Valentino Rossi sukses meraih hasil manis dengan menjadi yang tercepat dalam race yang digelar hanya berjarak 10 km dari kampung halamannya. Namun hasil serupa tampaknya akan sulit untuk diraih pembalap berjuluk The Doctor tersebut, mengingat seri kali ini digelar di kampung halaman tiga pesaing utamanya, yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Dalam sesi kualifikasi, Rossi menempati urutan keenam.

Baca juga:
Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2014: Marc Marquez Kembali Raih Pole Position

Bahkan dalam sesi kualifikasi kemarin (27/9), Marc Marquez dan Dani Pedrosa secara berurutan menjadi yang tercepat dan akan memulai race nanti di baris terdepan. Mereka sangat termotivasi untuk menjuarai seri ini. Musim lalu Marquez sukses menjadi yang tercepat, sementara Pedrosa gagal finis. Hal tersebut membuat duo pembalap Repsol Honda itu menaruh ekspektasi tinggi untuk menjuarai balapan di kampung halaman mereka.

Bagaimana dengan Jorge Lorenzo? Akan memulai start dari posisi ketujuh membuat Por Fuera punya PR besar untuk meraih banyak poin agar posisinya di klasemen sementara bisa menggeser rekan setimnya, Valentino Rossi, di posisi ketiga. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery