Kabar J-Pop Terbaru: Makoto Okunaka Umumkan Lulus Dari PASSPO



29/09/2014

Kabar J-Pop Terbaru: Makoto Okunaka Umumkan Lulus Dari PASSPO Tokyo – Saat Live Show di Tokyo Shinjuku BLAZE yang dilaksanakan hari ini (Senin, 29/9/2014), idol group PASSPO akan mengumumkan kelulusan dari salah satu membernya, Makoto Okunaka. Seperti dilansir dari Japanese Station (Senin, 29/9/2014), live show yang dilakukan untuk memperingati ulang tahun kelima PASSPO ini akan menjadi ajang perpisahan Makoto Okunaka dan para fansnya.

Okunaka mulai bergabung dengan PASSPO pada tahun 2009. Selain sibuk bersama PASSPO, dirinya juga berkecimpung di dunia peran dengan membintangi peran utama di drama tokusatsu, Kamen Rider Wizard, pada tahun 2012.

Baca juga:
Info J-Pop Terkini: ‘AKB48 Janken Tournament 2014′ Dimenangkan Watanabe Miyuki
Berita J-Pop Terbaru: Member AKB48 Hadir Sebagai Playable Characters di Nintendo Super Smash Bros
JKT48 Akan Sepanggung Dengan Idol Korea, Apink & Sistar

Aktris yang berparas cantik ini mengungkapkan banyak hal dalam sebuah video ofisial mengenai kelulusannya. Video yang bisa dilihat di situs Youtube tersebut berisikan tentang pernyataan Okunakan yang menyebutkan jika keputusan lulus ini adalah keputusan terbesar yang mungkin pernah dibuat dalam hidupnya. Selain itu, kelulusan ini adalah keputusannya sendiri tanpa ada campur tangan pihak lain.

Okunaka juga mengungkapkan jika dirinya berniat melanjutkan karir aktingnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery