Info MotoGP: Valentino Rossi Tak Alami Cedera Serius

advertisement:


29/09/2014

Info MotoGP: Valentino Rossi Tak Alami Cedera SeriusAragon – Valentino Rossi dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit dan menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan hanya merasa sedikit pusing, menyusul insiden kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya dalam seri ke-14 MotoGP yang digelar di sirkuit Aragon, Minggu (28/9) kemarin.

Seperti dilansir dari Crash (Senin, 29/9/2014), sebelumnya rider Movistar Yamaha tersebut terjatuh dengan keras saat melaju di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (28/9) malam WIB. Ia pun langsung dilarikan ke Clinica Mobile untuk mendapat perawatan dan dinyatakan gegar otak meskipun tak mengalami cedera serius.

Direktur Clinica Mobile, Michele Zasa, mengungkapkan bahwa kondisi Rossi sudah makin membaik. Hasil pemeriksaan di rumah sakit Alcaniz menyatakan CT scan negatif dan walaupun dokter ingin agar dirinya dirawat di rumah sakit untuk semalam, rider asal Italia tersebut memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit.

Baca juga:
Jadwal MotoGP Aragon Spanyol, 2014: Minggu 28 September 2014
Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2014: Marc Marquez Kembali Raih Pole Position

Pembalap berjuluk ‘The Doctor’ itu juga sudah berkicau di Twitter dan menyapa penggemarnya bahwa ia baik-baik saja dan hanya merasa sedikit pusing. “Hi guys I’m OK! (A part from the headache)” kicaunya melalui akun twitter pribadinya @ValeYellow46.

Kini Rossi memiliki waktu dua pekan untuk memulihkan kondisinya sebelum race MotoGP berikutnya yang akan digelar di sirkuit Motegi, Jepang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery