Berita Moto GP: Valentino Rossi Sempat Alami Gegar Otak di GP Aragorn

advertisement:


29/09/2014

Berita Moto GP: Valentino Rossi Sempat Alami Gegar Otak di GP AragornBarcelona – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, sempat tak sadarkan diri saat mengalami kecelakaan di GP Aragorn pada Minggu (28/9/2014). Meski juga sempat mengalami pendarahan yang disertai dengan gegar otak, proses penyembuhan The Doctor kini dinyatakan berjalan baik dan lancar. Seperti dilansir dari The Sydney Morning Herald (Senin, 29/9/2014), pembalap berkebangsaan Italia ini mengalami nasib buruk pada lap keempat di Aragorn saat mencoba menyalip Dani Pedrosa.

Motor yang ditunggangi Rossi kehilangan keseimbangan dan jattuh. Alhasil, Rossi menabrak dinding pembatas dan langsung di tandu oleh tim medis yang segera datang. Tim Yamaha pun memutuskan untuk membawa Rossi menuju rumah sakit terdekat dari sirkuit Aragorn, rumah sakit Alcaniz.

Baca juga:
Info MotoGP: Valentino Rossi Tak Alami Cedera Serius
Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2014: Marc Marquez Kembali Raih Pole Position

Tim dokter yang dipimpin oleh Michele Zasa menyatakn jika mantan penunggang Ducati ini sempat mengalami pendarahan yang membuatnya kehilangan kesadaran. Beruntung perawatan yang dilakukan tidak terlambat dan kini sang bintang tinggal menjalani pemulihan tanpa ada cedera serius lainnya. Kesimpulan ini diambil setelah melihat hasil CT Scan dari tengkorak Rossi.

Meski yakin akan kesembuhan sang pasien, Zasa menyatakan jika dirinya dan timnya akan selalu mengamati perkembangan Rossi dalam beberapa jam kedepan. Apapun bisa terjadi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery