Berita Pemecatan Jessica SNSD: SM Entertainment Konfirmasi Jessica Sudah Bukan Lagi Bagian dari SNSD



30/09/2014

Berita Pemecatan Jessica SNSD: SM Entertainment Konfirmasi Jessica Sudah Bukan Lagi Bagian dari SNSD

(Sumber Foto: SM Town Facebook)

Seoul – Rumor tentang berita pemecatan Jessica Jung dari Girls; Generatin (SNSD) ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Setelah beberapa jam kabar tersebut beredar akibat pernyataan Jessica sendiri di akun Weibo miliknya, SM entertainment selaku agensi Jessica akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir dari The Korea Herald (Selasa, 30/9/2014), SM akhirnya mengonfirmasi jika mulai saat ini SNSD akan melanjutkan kegiatannya dengan 8 personil. Jessica sudah tidak lagi tergabung dengan girlband yang populer dengan lagu Gee dan I Got A Boy tersebut.

SM juga menyatakan jika pihaknya kecewa dengan pernyataan Jessica yang tersebar luas di Weibo. Di akun pribadinya tersebut, Jessica menyatakan jika SM secara sepihak melarangnya bergabung dengan SNSD yang bertolak ke Shenzen, China, untuk menghadiri fan event. Sementara SM menyatakan jika Jessica-lah yang membuat situasi menjadi rumit dengan lebih fokus pada kegiatan “individualnya” ketimbang SNSD.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: Pengusaha Tyler Kwon Bantah Gosip Pernikahan Dengan Jessica SNSD
Info K-Pop Terbaru: 2PM Umumkan Tracklist di Album Baru ‘GO CRAZY!’
Info K-Pop Terbaru: TaeTiSeo Segera Comeback Pertengahan September?

SM memang terkenal dengan permasalahan-permasalahan pribadi dengan artis-artisnya. Beberapa saat yang lalu perusahaan label terbesar di Korea Selatan ini juga bermasalah dengan Kris (EXO), Hangeng (Super Junior), dan JYJ (TVXQ) sehingga beberapa talent tersebut harus memutuskan kontraknya.

Berita ini kini menjadi trending topic no.1 dunia di Twitter. Hal ini menjadi lumrah karena SNSD adalah salah satu idola K-Pop yang paling dikenal diseluruh dunia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery