Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Juventus, Duel Jawara Spanyol dan Italia

Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Juventus, Duel Jawara Spanyol dan Italia

Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Juventus, Duel Jawara Spanyol dan ItaliaMadrid – Juara La Liga musim 2013/14 akan menjamu juara Serie A musim 2013/14 di matchday kedua Liga Champions Grup A Kamis (2/10/2014) dini hari nanti. Seperti dilansir dari Sports Mole (Selasa, 30/9/2014), Atletico Madrid yang merupakan peringkat pertama di Liga Spanyol akan mengincar poin perdananya setelah secara mengejutkan kalah 2-3 dari Olympiakos di matchday pertama. Sementara Juventus yang bertindak sebagai tim tamu akan mengincar poin berikutnya untuk mempertegas start idealnya.

Pasukan Diego Simeone tentunya tidak ingin melanjutkan kesalahannya dimana mereka lengah di menit-menit awal laga kontra Olympiakos sehingga harus susah payah mengejar ketertinggalan. Finalis musim lalu ini kini bisa bermain dengan kekuatan penuh yang terdiri dari Mario Mandzukic sebagai ujung tombak dengan didampingi Arda Turan dan Raul Garcia. Koke akan menjadi pusat seragang dengan mengatur bola di lini tengah.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Ludogorets VS Real Madrid, Target 3 Poin di Bulgaria
Jadwal & Prediksi Sporting Lisbon VS Chelsea, Tak Akan Mudah

Formasi 442 racikan Simeone akan ditantang 352 milik Massimiliano Alegri. Juventus hingga saat ini merupakan satu-satunya klub top Eropa yang belum sekalipun kebobolan. Trio Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio akan menjadi lawan yang tangguh bagi Tiago cs. Atletico juga patut waspada pada pergerakan Carlos Tevez yang sudah menunjukkan ketajamannya di musim ini.

Pertarungan ketat akan terjadi di lini tengah. Sangat sulit memprediksi hasil akhir dari pertandingan ini. Oleh karena itu Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...