Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi FC Basel VS Liverpool, Agenda Bangkit Kedua Tim

Jadwal & Prediksi FC Basel VS Liverpool, Agenda Bangkit Kedua Tim

Jadwal & Prediksi FC Basel VS Liverpool, Agenda Bangkit Kedua TimBasel – Laga menarik akan tersaji pada Kamis (2/10/2014) dini hari ini kala FC Basel menjamu Liverpool di St Jakob-Park pada matchday kedua Liga Champions Grup B. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 30/9/2014), baik Basel dan The Reds sama-sama mengusung misi bangkit setelah mengalami serangkaian hasil buruk baik di liga domestik maupun Eropa.

Poin penuh sangat dibutuhkan tuan rumah setelah pada laga matchday pembuka dibantai Real Madrid dengan skor 1-5. Jika masih ingin bersaing untuk lolos ke fase berikutnya atau setidaknya finish di zona Liga Eropa, tim besutan Paulo Sousa harus kembali mereview barisan belakangnya yang tampil amat buruk dalam beberapa laga terakhir. Bek veteran Walter Samuel terbukti sebagai titik lemah Basel dan nampaknya akan dicadangkan pada laga nanti.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Juventus, Duel Jawara Spanyol dan Italia
Jadwal & Prediksi Ludogorets VS Real Madrid, Target 3 Poin di Bulgaria

Sementara The Reds yang susah payah menang pada matchday pertama juga harus segera melupakan hasil-hasil buruk di Premier League. Anak asuh Brendan Rodgers baru saja menelan hasil seri yang menyakitkan akibat gol telat rival sekota, Everton. Sayangnya Rodgers kali ini tak bisa memainkan line up terbaiknya karena absennya Daniel Sturridge, Glen Johnson, dan Joe Allen akibat cedera.

Diatas kertas sebenarnya Liverpool masih berada diatas Basel. Namun faktor dukungan tuan rumah dan mental The Reds yang belum teruji setelah lama absen di Liga Champions membuat Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir seri. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mourinho Bakal Segera Dipecat dari Manchester United

Hakim Jatuhkan Vonis Satu Tahun Penjara Kepada Mourinho Terkait Kasus Pajak

Madrid – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Puzuelo, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135