Home > Teknologi > Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014Jakarta – Samsung memiliki banyak pilihan bagi Anda yang mendambakan smartphone Android dengan performa maksimal namun dengan harga yang terjangkau, salah satunya adalah dari seri Galaxy Core, yakni Samsung Galaxy Core 2 dan Core Duos.

Kedua smartphone ini dirilis Samsung untuk menyasar segmen kelas menengah. Samsung Galaxy Core 2 sendiri merupakan penerus dari Samsung Galaxy Core Duos yang sebelumnya telah lebih dulu sukses pada 2013 silam.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Kamis, 2/10/2014), harga Samsung Galaxy Core 2 untuk periode awal Oktober ini berada di level Rp. 2.000.000 untuk kondisi baru, sementara kondisi bekas dilepas di kisaran Rp. 1.700.000.

Sementara itu Samsung Galaxy Core Duos kini sudah makin langka di pasaran, namun untuk kondisi second dapat dijumpai dengan mayoritas harga berada di kisaran Rp. 1.400.000.

Jika menilik dari spesifikasi yang ditawarkan, secara garis besar keduanya hampir setara, namun Galaxy Core 2 mengalami upgrade di beberapa aspek. Beberapa di antaranya ialah layar yang berukuran lebih lebar dan prosesor quad-core yang tentunya lebih powerful.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy S Series, S3, S4, S5 Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Namun jika diperhatikan lebih seksama, Galaxy Core 2 yang hanya dibekali RAM berkapasitas 768 MB dan storage memori internal 4GB, tidak mengalami peningkatan yang signifikan dari sang pendahulunya. Galaxy Core Duos sebelumnya telah hadir dengan RAM sebesar 1 GB dan storage memori internal seluas 8 GB walaupun hanya disokong prosesor dual-core 1.2GHz. Hal tersebut membuat performa yang ditawarkan dua smartphone beda generasi itu tak jauh berbeda. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135