Home > Teknologi > Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014Jakarta – Samsung Galaxy Grand Neo merupakan smartphone besutan Samsung yang menjadi varian terbaru dari seri Galaxy Grand, setelah pada akhir 2013 silam lebih dulu merilis Samsung Galaxy Grand 2. Galaxy Grand Neo dihadirkan sebagai versi ‘hemat’ dari Galaxy Grand 2, namun Walau dilepas dengan harga lebih murah, Galaxy Grand Neo tetap diklaim Samsung memiliki performa yang mumpuni berkat sokongan prosesor quad-core.

Seperti dikutip dari beberapa sumber media online (Jumat, 3/10/2014), harga Samsung Galaxy Grand Neo di awal Oktober ini tak mengalami perubahan dari bulan September, satu unit Samsung Galaxy Grand Neo dilabeli harga Rp. 2.600.000, sementara kondisi second rata-rata tersedia di kisaran harga Rp. 2.200.000.

Adapun dari segi spesifikasi yang ditawarkan Galaxy Grand Neo bisa dibilang sebagai versi mini dari Galaxy Grand 2. Meskipun sama-sama disokong oleh prosesor quad-core 1.2GHz, Galaxy Grand Neo tampil lebih imut dengan dengan layar 5-inch beresolusi 480×800 pixels (~186ppi). Selain itu kapasitas RAM juga diturunkan menjadi 1GB.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Grand 2, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Beralih ke fitur kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 5MP lengkap dengan fitur pendukung seperti LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk mendukung hobi selfie, Galaxy Grand Neo memang kurang maksimal karena hanya tersedia kamera depan berteknologi VGA.

Namun secara keseluruhan performa dari Samsung Galaxy Grand Neo masih cukup mumpuni. Dengan sokongan daya dari baterai berkapasitas 2100mAh, serta memori internal 8GB plus slot microSD, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin smartphone berperforma maksimal tapi dengan harga yang lumayan terjangkau. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135