Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Valencia VS Atletico Madrid, Tantang Sang Jawara Bertahan

Jadwal & Prediksi Valencia VS Atletico Madrid, Tantang Sang Jawara Bertahan

Jadwal & Prediksi Valencia VS Atletico Madrid, Tantang Sang Jawara Bertahan Valencia – Saat musim baru La Liga dimulai, hanya ada tiga tim yang diperkirakan akan menjadi kandidat kuat juara musim 2014/15. Sang jawara bertahan, Atletico Madrid, dan dua klub bertradisi juara, Barcelona dan Real Madrid, adalah tiga tim yang masuk dalam favorit jurara. Namun seiring berjalannya waktu, Valencia secara mengejtukan muncul menjadi kandidat keempat. Seperti dilansir dari Yahoo Euro Sport (Jumat, 3/10/2014), pantas tidaknya Valencia masuk dalam bursa favorit juara akan ditentukan oleh laga pada Sabtu (4/10/2014) malam saat menjamu Atletico di Mestalla pada jornada ke-7.

Valencia yang sementara ini menempel pimpinan klasemen Valencia memiliki poin yang sama dengan Atletico (14 poin) dari hasil dua kali imbang dan empat kali menang. namun tim besutan Nuno Espirito Santo unggul dalam selisih gol atas Atletico. Paco Alcacer yang sejauh ini sudah mencetak empat gol akan menjadi tumpuan dalam mengobrak-abrik pertahanan tim tamu.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi AC Milan VS Chievo Verona, Perbaiki Ekspektasi
Transfer Liga Spanyol: Valencia Pinjam Alvaro Negredo

Sementara itu, pasukan Diego Simeone juga mengusung semangat berapi-api saat berkunjung ke Mestalla. Bermodal kemenangan di Liga Champions atas tim kuat Juventus, Arda Turan cs siap mengulang hasil positif dengan mencuri poin dari Valencia. Statistik juga menyebutkan jika Atletico tak terkalahkan dalam lima laga terakhir melawan Valencia.

Sulit memperkirakan tim mana yang bisa mengamankan tiga poin. Kemungkinan kedua tim bermain imbang juga besar. Namun Harian Indo memprediksi Atletico-lah yang akan meraih tiga poin. Prediksi ini tak terlepas dari kondisi mental yang tengah baik selepas bermain di Liga Champions. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135