Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Rayo Vallecano VS Barcelona, Lanjutkan Tradisi Menang Besar

Jadwal & Prediksi Rayo Vallecano VS Barcelona, Lanjutkan Tradisi Menang Besar

Jadwal & Prediksi Rayo Vallecano VS Barcelona, Lanjutkan Tradisi Menang BesarVallecano – Sang pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona, akan mencoba untuk melanjutkan perjuangannya saat melawat ke Estadio Vallecas Teresea Riviero, markas Rayo Vallecano. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 3/10/2014), meski baru saja meraih hasil buruk saat tumbang di Liga Champions beberapa hari lalu, Barcelona punya alasan untuk memiliki rasa percaya diri jelang laga yang dapat kita saksikan pada Sabtu (4/10/2014) malam.

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona tercatat mampu menghasilkan 29 gol dan hanya sekali keobobolan oleh Rayo! Ini adalah peringatan keras bagi tuan rumah yang kali ini menghadapi Barcelona yang tengah on fire di kancah domestik.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Liverpool VS West Bromwich Albion, Konversi Amarah
Jadwal & Prediksi Valencia VS Atletico Madrid, Tantang Sang Jawara Bertahan
Jadwal & Prediksi AC Milan VS Chievo Verona, Perbaiki Ekspektasi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain untuk menghindari kelelahan timnya pasca bentrok dengan PSG di Liga Champions. Beruntung tak ada pemain pilar yang mengalami cedera. Hanya tiga pemain muda yang akan absen yakni Douglas, Rafinha, dan Jordi Masip. Ketiga pemain ini tengah berjuang memulihkan cederanya.

Sementara di kubu tuan rumah, banyaknya kasus cedera membuat pelatih Paco Jemez harus pandai-pandai memutar otak. Absennya Cristian Alvarez, Borja Lopez, Nery Castillo dan Antonio Amaya akibat belum fit bisa jadi bakal mengulang tragedi saat dihancurkan Barcelona 0-4 di tempat yang sama. Harian Indo memprediksi Barcelona akan menang mudah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Real Madrid Juara Liga Champions, Zinedine Zidane Putuskan Mundur

Real Madrid Juara Liga Champions, Zinedine Zidane Putuskan Mundur

Jakarta – Lima hari setelah Real Madrid kembali menjuarai Liga Champions, Zinedine Zidane, mengeluarkan pernyataan ...