Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Manchester United VS Everton, Usung Semangat Bangkit

Jadwal & Prediksi Manchester United VS Everton, Usung Semangat Bangkit

Jadwal & Prediksi Manchester United VS Everton, Usung Semangat Bangkit

(Sumber Foto: Ian Hodgson)

Manchester – Selain Derby London, Premier League juga akan menyajikan bigmatch lain pada matchday ketujuh yang digelar Minggu (5/10/2014) malam nanti. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 4/10/2014), Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford. Semangat tuan rumah untuk bangkit dari keterpurukan akan diuji di laga yang bisa dibilang cukup berat ini.

Wayne Rooney sudah dipastikan out dari skuat Louis van Gaal karena menerima kartu merah pada laga di pekan sebelumnya konra West Ham United. Besar kemungkinan tempatnya akan digantikan oleh Juan Mata yang akan diplot sebagai penyuplai bola ke Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Manchester United Siapkan Tawaran Untuk Ricardo Rodriguez
Jadwal & Prediksi Manchester United VS West Ham United, Atasi Teror Tim Tamu

Sementara Everton yang bisa menurunkan skuat terbaiknya terkendala masalah fisik setelah berlaga di ajang Europa League. Oleh karena itu skuat Setan Merah bisa dibilang lebih bugar dari pasukan Everton yang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Meski pada musim lalu Everton berhasil mencuri 3 poin di Old Trafford, hasil tak pernah menang di empat laga terakhir pada musim ini membuat Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Manchester United. Van Persie cs akan mengusung semangat untuk bangkit dalam laga ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...