Home > Olahraga > Info Timnas Italia: Andrea Pirlo Diminta Kembali Perkuat Timnas Italia

Info Timnas Italia: Andrea Pirlo Diminta Kembali Perkuat Timnas Italia

Info Timnas Italia: Andrea Pirlo Diminta Kembali Perkuat Timnas ItaliaTurin – Andrea Pirlo yang sudah menyatakan diri pensiun dari Timnas Italia usai perhelatan Piala Dunia 2014 kembali memperkuat skuat Antonio Conte dalam laga kualifikasi Euro 201. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 6/10/2014), gelandang veteran yang kini bermain untuk Juventus ini terpaksa dipanggil kembali oleh Conte setelah Giacomo Bonaventura mengalami cedera di kamp latihan Gli Azzurri.

Bonaventura mengalami cedera paha yang membuatnya terpaksa meninggalkan rekan-rekannya di kamp. Padahal Italia akan menjalani laga penting saat menghadapi Azarbaijan dan Malta beberapa hari kedepan.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Juventus, Duel Jawara Spanyol dan Italia
Transfer Liga Italia: Manchester United Belum Berhenti Buru Arturo Vidal

FIGC sebagai asosiasi tertinggi sepakbola Italia merilis pernyataan resmi mengenai kembalinya Pirlo yang kini dipercaya sudah berada di kamp pelatihan di Coverciano.

Pirlo kini sudah berusia 35 tahun dan telah mengumpulkan 112 caps untuk Italia. Dalam 112 penampilannya tersebut, pemain yang dikenal tidak memiliki ekspresi wajah ini sudah membukukan 13 gol. Perannya yang vital di lini tengah Juventus pada musim ini mungkin menjadi bahan pertimbangan Conte untuk memanggilnya setelah Bonaventura mengalami cedera. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...