Harga Sony Xperia T3, Terbaru Awal Oktober 2014

advertisement:


7/10/2014

Harga Sony Xperia T3, Terbaru Awal Oktober 2014Jakarta – Sony Xperia T3 dirilis bersamaan dengan Sony Xperia C3 pada akhir Agustus lalu dan menjadi salah satu smartphone andalan pabrikan asal Jepang tersebut yang telah menggunakan prosesor Quad-Core dengan desain ramping dan elegan.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Selasa, 7/10/2014), untuk harga di periode awal Oktober ini Sony Xperia T3 masih dibanderol di kisaran level harga Rp. 4,5 juta.

Sony Xperia T3 memang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke atas. Dengan body kokoh yang disusun dari rangka baja tahan karat plus desain eksklusif yang ramping, berat hanya 148g. Cover belakang yang terbuat dari bahan matte makin membuat Xperia T3 tampil lebih eksklusif, tersedia pula tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan ungu.

Baca juga:
Harga Sony Xperia C3, Terbaru Awal Oktober 2014
Harga Sony Xperia M2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Layar Xperia T3 berukuran 5.3-inch dan menggunakan teknologi BRAVIA dengan resolusi HD TRILUMINOS. Teknologi Cyber-Shot juga telah disematkan untuk menunjang kamera utama 8MP yang menggunakan lensa Exmor RS, sementara kamera depan yang berukuran 1.1MP juga telah mumpuni untuk mengakomodasi hobi selfie.

Performa menawan dari Xperia T3 disokong oleh prosesor Quad-Core berkecepatan 1.4GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan storage memori internal seluas 8GB plus slot microSD. Selain itu smartphone yang menjalankan OS Android 4.4.2 KitKat ini juga telah mendukung koneksi 4G LTE dan didukung oleh baterai non-removable 2500mAh yang dilengkapi fitur Battery STAMINA untuk menghemat pemakaian baterai. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery