Berita Liga Jerman: Pecat Pelatih Jens Keller, Schalke 04 Rekrut Roberto Di Matteo

advertisement:


7/10/2014

Berita Liga Jerman: Pecat Pelatih Jens Keller, Schalke 04 Rekrut Roberto Di Matteo

(Sumber Foto: Getty Images)

Gelsenkirchen – Karena performa yang tidak kunjung membaik hingga matchday 7, Schalke 04 memecat pelatih Jens Keller. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 7/10/2014), manajemen Schalke langsung mendapatkan pengganti yang bisa dibilang sepeadan. Ia adalah Roberto Di Matteo. Pelatih plontos asal Italia yang sukses mengantar Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2011/2012.

Mantan pelatih West Bromwich Albion dan MK Dons ini secara mengejutkan membawa The Blues menjadi jawara Eropa meski hanya berstatus sebagai caretaker. Manajemen Schalke berharap Di Matteo dapat mengangkat performa peringkat tiga Bundesliga musim lalu ini.

Baca juga:
Hasil Liga Jerman: Hamburg SV Tahan Imbang Bayern Munchen
Transfer Liga Jerman: Youngster Bayern Munchen, Gianluca Gaudino, Bantah Akan Pindah ke Inter Milan

Meski sempat menjanjikan setelah menahan imbang Chelsea di Liga Champions dan mengalahkan Borussia Dortmund di Bundesliga, penampilan inkonsisten The Royal Blues bersama Keller membuat klub yang berada di Lembah Ruhr ini hanya menempati peringkat 3 dan 11 di Liga Champions dan Bundesliga.

Di Matteo akan menghadapi mantan klubnya saat Schalke menjamu Chelsea di Veltins Arena pada 25 November mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery