Home > Olahraga > Info Liga Jerman: Bayern Munchen Konfirmasi Pepe Reina Alami Cedera

Info Liga Jerman: Bayern Munchen Konfirmasi Pepe Reina Alami Cedera

Info Liga Jerman: Bayern Munchen Konfirmasi Pepe Reina Alami CederaMunchen – Nasib sial menaungi penjaga gawang anyar Bayern Munchen, Pepe Reina. Seperti dilansir dari Fox Sports (Selasa, 7/10/2014), penjaga gawang berkebangsaan Spanyol ini mengalami benturan dengan pemain lawan pada laga persahabatan melawan tim amatir Paulaner dream team.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Resmi Rekrut Pepe Reina
Transfer Liga Inggris: Pepe Reina Menjadi Rebutan 3 Klub Besar Eropa
Berita Liga Jerman: Pecat Pelatih Jens Keller, Schalke 04 Rekrut Roberto Di Matteo

Reina langsung ditarik di menit-menit awal pertandingan dan digantikan oleh Tom Starke. Mantan kiper Napoli dan Liverpool ini kini diketahui menderita cedera betis sebelah kiri. Meski belum bisa memberikan kepastian kapan Reina akan sembuh, pihak Bayern memperkirakan cedera ini akan berlangsung selama berminggu-minggu.

Reina didatangkan pelatih Pep Guardiola dengan status free-transfer setelah kontraknya habis di Liverpool. Sempat menjadi kiper utama Napoli selama semusim di serie A, Reina lalu memilih untuk hijrah ke Allianz Arena dan menjadi pelapis dari Manuel Neuer. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135