Home > Olahraga > Info Liga Italia: Erick Thohir Jamin Posisi Walter Mazzarri

Info Liga Italia: Erick Thohir Jamin Posisi Walter Mazzarri

Info Liga Italia: Erick Thohir Jamin Posisi Walter Mazzarri Milan – Dua kekalahan beruntun Inter Milan dari Cagliari dan Fiorentina langsung memunculkan beberapa spekulasi. Salah satunya adalah wacana pemecatan pelatih Walter Mazzarri dan penunjukkan Roberto Mancini sebagai penggantinya. Seperti dilansir dari Gulfnews (Selasa, 7/10/2014), namun sang owner, Erick Thohir, langsung menepis rumor ini dan menyatakan jika dirinya masih percaya dengan Mazzarri.

Thohir mengakui jika pihaknya sedikit goyah ketika mengalami dua kekalahan secara beruntun. Namun kemudian dirinya memutuskan jika tak adak ada perubahan yang terjadi di kursi kepelatihan. Pengusaha asal Indonesia ini juga menyampaikan jika dirinya masih sangat yakin jika Internazionale akan segera mengalami peningkatan dalam hal performa.

Baca Juga:
Info Timnas Italia: Andrea Pirlo Diminta Kembali Perkuat Timnas Italia
Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Cagliari, Peluang Pesta Gol?

Pernyataan tegas dari sang owner sekaligus presiden klub ini pun dengan seketika menghapus berbagai spekulasi yang diangkat oleh media Italia.

Kekalahan 1-4 dari klub papan bawah Cagliari dan 0-3 dari Fiorentina membuat Inter saat ini terpuruk di posisi 10 Serie A. Nerazzuri pun tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...