Home > Teknologi > Harga Sony Xperia Z2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Sony Xperia Z2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Sony Xperia Z2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014Jakarta – Sebagai generasi penerus dari Sony Xperia Z, Sony Xperia Z2 sukses menjadi smartphone andalan Sony di kelas high-end.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Rabu, 8/10/2014), untuk periode awal Oktober 2014 ini, Xperia Z2 kini telah dibanderol di kisaran harga di bawah Rp. 7 juta, yakni Rp. 6.950.000 untuk kondisi baru, sementara kondisi second kini dilepas sekitaran Rp. 6.300.000.

Sama seperti pendahulunya, Xperia Z2 dibekali dengan layar full-HD 5.2-inch TRILUMINOUS dengan fitur X-Reality, serta telah dilengkapi fitur tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Performa prima dalam menjalankan multi-tasking menjadi keunggulan yang ditawarkan Xperia Z2, sokongan dari chipset prosesor Quad-Core berkecepatan 2.3 GHz, RAM berkapasitas 3GB, serta pengolah grafis dari Adreno 330. Didukung pula dengan baterai berdaya 3200mAh yang diklaim dapat bertahan 15 jam dengan koneksi 2G dan 19 jam dengan koneksi 3G.

Baca juga:
Harga Sony Xperia M2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014
Harga Sony Xperia T3, Terbaru Awal Oktober 2014

Xperia Z2 juga dibekali dengan fitur kamera yang menawan, kamera utama 20,7MP dilengkapi sensor Exmor RS, serta kamera depan 2,2MP. Kemewahan dari fitur kamera juga didukung beragam fitur canggih seperti LED Flash, autofocus, Timeshift Burts, pengaturan ISO, white balance dan lain-lain mampu menghasilkan kualitas jepretan yang hampir sempurna. Kapasitas memori internal seluas 16GB plus slot micro-SD lebih dari cukup untuk menyimpan gambar dan video HD, serta beragam aplikasi lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135