Jadwal & Prediksi Inggris VS San Marino, Menanti Hujan Gol

advertisement:


8/10/2014

Jadwal & Prediksi Inggris VS San Marino, Menanti Hujan GolLondon – Timnas Inggris akan menjalani laga kualifikasi Euro 2016 menghadapi tim kuda hitam, San Marino. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 7/10/2014), laga ini dapat kita saksikan pada Jumat (10/10) dini hari besok.

Tim besutan Roy Hodgson tengah dalam kondisi yang memuncak setelah menang dua gol tanpa balas kontra lawan terberat di Grup E, Swiss, beberapa pekan yang lalu. Menghadapi San Marino yang diatas kertas masih jauh dibawah Inggris, Hodgson optimis bisa menang meski memainkan skuat muda. Kabarnya youngster Arsenal. Calum Chambers, akan diturunkan pada laga ini. Sementara striker Daniel Sturridge akan absen lantaran cedera.

Baca juga:
Info Timnas Inggris: Calum Chambers Dipanggil Skuat Senior
Transfer Liga Inggris: Manchester United Siapkan Tawaran Untuk Ricardo Rodriguez

Di kubu San Marino, pelatih Stefano Cerci sudah menyatakan jika dirinya telah bersiap untuk menerima banyak gol dari Inggris. Sang pelatih pun memasang target tidak terlalu banyak menerima bola yang bersarang di gawang sendiri. Bagaimana tidak, dua pertemuan Inggris-San Marino sebelumnya selalu berakhir dengan pembantaian. 0-8 dan 0-5. Formasi super defensif 5-4-1 pun menjadi pilihan San Marino.

Banyak pengamat memprediksi Danny Welbeck cs akan kembali berpesta gol di laga ini. Harian Indo juga memprediksi jika Inggris dengan mudah dapat mengalahkan tamunya ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery