Kabar Timnas Spanyol: Juan Bernat Terkejut dipanggil Vicente del Bosque

advertisement:


9/10/2014

Kabar Timnas Spanyol: Juan Bernat Terkejut dipanggil Vicente del BosqueMunchen – Bek sayap belia Bayern Munchen, Juan Bernat, mengaku terkejut saat mengetahui dirinya mendapatkan pemanggilan dari pelatih Vicente del Bosque untuk memperkuat Spanyol dalam kualifikasi Piala Eropa 2016. Seperti dilansir dari Football Espana (Rabu, 8/10/2014), bek yang didatangkan Bayern dari Valencia pada bursa transfer musim dingin lalu ini mengatakan jika dirinya mengetahui kabar pemanggilan ini dari sang adik.

Bernat mengaku telat mengetahui kabar pemanggilan dirinya untuk memperkuat La Roja. Pemain yang kini berusia 21 tahun ini tengah dalam sesi latihan intensif bersama Pep Guardiola saat namanya diumumkan masuk dalam skuat Spanyol untuk melawan Slovakia dan Luksemburg.

Baca juga:
Kabar Liga Spanyol: Catalunya Merdeka, Barcelona Out dari La Liga
Jadwal & Prediksi Slovakia VS Spanyol

Bernat yang dalam beberapa laga Bayern terakhir selalu dimainkan mengaku bangga bisa berseragam Spanyol. Ia menggambarkannya seperti mimpi yang terlalu cepat menjadi kenyataan. Bernat juga berjanji akan memaksimalkan kesempatan bersama pemain-pemain senior untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya.

Bernat menggunakan nomor punggung 18 di Bayern dan kerap mengisi posisi yang ditempati oleh David Alaba di sayap kiri pertahanan Die Roten saat pemain Austria tersebu di plot sebagai pemain tengah oleh Guardiola. Terkadang Bernat juga menggantikan Franc Ribery. Jadi secara teknis Bernat bisa bermain di dua posisi sekaligus. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery