iPad Air 2 Akan Diluncurkan Apple Pada 16 Oktober

advertisement:


9/10/2014

iPad Air 2 Akan Diluncurkan Apple Pada 16 OktoberBerlin – Setelah satu tahun berlalu sejak dirilisnya generasi pertama iPad Air dan iPad Mini Retina, kini Apple dikabarkan telah siap untuk kembali merilis seri terbaru iPad Air 2 yang rencananya akan dikenalkan pada 16 Oktober mendatang. Apple juga telah menyiapkan special event bertajuk “It’s been way too long”, sebagai event untuk memperkenalkan iPad Air 2 dan iPad Mini terbaru mereka.

Seperti dilansir dari Forbes (Rabu, 8/10/2014), event perkenalan iPad Air 2 dan iPad Mini tersebut rencananya akan diadakan di beberapa lokasi sekaligus, seperti di Hall Apple Town auditorium di Infinite Loop Campus Cupertino dan Apple Store Kurfurstendamm, Berlin pada 16 Oktober 2014.

Baca juga:
Spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Telah Resmi Diluncurkan Apple
Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Rilis Pertengahan September 2014

Spesifikasi Apple iPad Air 2 dikabarkan akan dirilis dengan chipset A8 dan co-processor M8, serta dilengkapi berbagai fitur andalan seperti Touch ID dan Apple Pay. Dilaporkan juga bahwa iPad Air 2 dan iPad Mini yang akan dikenalkan nanti akan lebih tipis dari versi iPad Air sebelumnya, hanya setebal 7mm.

Selain iPad Air 2 dan iPad Mini, kemungkinan Apple juga akan memperkenalkan line-up terbaru dari iMac dan Macbook Retina 12-inch, serta OS dan software terbaru besutan mereka, seperti OS Mac X Yosemite Beta 5, iTunes 12 dan Golden Master. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery