Home > Hiburan > Info K-Pop Terkini: Luhan Ingin Ikuti Jejak Kris Keluar Dari EXO

Info K-Pop Terkini: Luhan Ingin Ikuti Jejak Kris Keluar Dari EXO

Info K-Pop Terkini: Luhan Ingin Ikuti Jejak Kris Keluar Dari EXO

Sumber Foto: SM Town Facebook

Seoul – Hanya dalam hitungan bulan, SM Entertainment tak henti-hentinya diterpa badai masalah. Setelah kasus keluarnya Kris ‘EXO’ hingga kabar pemecatan Jessica ‘SNSD’, kini mereka dikabarkan akan kembali kehilangan salah satu talenta dari boy-band EXO, yakni Luhan.

Seperti dilansir dari The Strait Times (Jumat, 10/10/2014), kabar tersebut merebak luas setelah Luhan dikabarkan telah melayangkan gugatan ke pengadilan Korea Selatan pada Jumat (10/10) tadi. Personel EXO yang berasal dari Tiongkok tersebut dikabarkan tengah bingung dengan keabsahan kontraknya bersama SM Entertainment dan saat ini pihak pengadilan tengah mengkaji isi surat kontrak Luhan tersebut. Jika nantinya pihak pengadilan menemukan kejanggalan, maka kontrak kerja-sama tersebut akan dianggap tidak sah.

Pihak SM Entertainment juga telah merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa pihak manajemen artis tersebut tengah mempelajari gugatan yang diajukan Luhan lewat pengacara. Mereka juga mengaku terkejut dengan gugatan Luhan yang terbilang mendadak, setelah sebelumnya pihak SM dan Luhan sempat membahas masa depan bintang berusia 24 tahun itu terkait kegiatan solo di China dan bersama EXO, termasuk masalah kesehatan yang kerap menimpa dirinya.

Baca juga:
Berita Pemecatan Jessica SNSD: SM Entertainment Konfirmasi Jessica Sudah Bukan Lagi Bagian dari SNSD
Profile dan Biodata Luhan EXO

Di lain pihak, kabar ini tentunya menjadi kabar buruk bagi para penggemar EXO yang belum lama ini juga telah ditinggal salah satu idolanya. Sebelumnya pada Juni lalu EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) sempat dibuat heboh dengan gugatan yang dilayangkan oleh Kris, yang juga salah satu personel sekaligus leader EXO-M. Saat itu Kris akhirnya memutuskan untuk keluar dari EXO karena merasa diperlakukan tak adil.

Rumor akan hengkangnya Luhan dari EXO memang telah terdengar sejak dirinya beberapa kali terlihat absen dalam kegiatan EXO, termasuk pada rangkaian tur dunia EXO Planet dan SM Town. Saat itu pihak SM Entertainment hanya memberi kabar bahwa Luhan tengah sakit hingga tak dapat tampil. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...