Home > Teknologi > Update KitKat Asus Zenfone 4, 5 dan 6 Dibarengi Dengan Rilis Aplikasi Baru

Update KitKat Asus Zenfone 4, 5 dan 6 Dibarengi Dengan Rilis Aplikasi Baru

Update KitKat Asus Zenfone 4, 5 dan 6 Dibarengi Dengan Rilis Aplikasi BaruJakarta – Para pengguna Asus Zenfone 4, 5 dan 6 di Indonesia akhirnya kini mendapatkan kabar gembira seiring dengan telah tersedianya update OS Android ke versi 4.4.2 KitKat dari versi sebelumnya 4.3 Jellybean pada Jumat (10/10) kemarin.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Sabtu, 11/10/2014), selain update versi OS, dalam update tersebut juga dibarengi dengan penambahan sejumlah aplikasi baru, seperti aplikasi DataTransfer, AudioWizard dan PC Link.

Aplikasi ‘Data Transfer’ kini memudahkan pengguna untuk memindahkan data dari perangkat smartphone lain beragam merk, dengan transfer data yang dilakukan via Bluetooth.

Sementara itu aplikasi AudioWizard memungkinkan pengguna untuk memilih mode suara yang diinginkan. Dan yang terakhir, aplikasi PC Link dapat digunakan untuk mengoneksikan Asus Zenfone dengan PC lewat kabel USB.

Baca juga:
Harga ASUS Zenfone 4, 5 dan 6, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014
Update KitKat Untuk ASUS ZenFone 4, 5 dan 6 Telah Tersedia

Update ini dapat dilakukan lewat OTA (Over The Air), namun lebih disarankan untuk memakai jaringan Wi-Fi, mengingat ukuran file yang terhitung sangat besar, lebih dari 400MB. Update tersebut dapat dilakukan dengan memilih sub menu “System Update” yang terdapat dalam menu “Setting” lalu tekan “Check Update”. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...