Home > Hiburan > Kabar K-Pop Terbaru: MBLAQ Ditinggal Lee Joon dan Thunder

Kabar K-Pop Terbaru: MBLAQ Ditinggal Lee Joon dan Thunder

Kabar K-Pop Terbaru: MBLAQ Ditinggal Lee Joon dan ThunderSeoul – Kabar kurang mengenakkan datang dari MBLAQ, menyusul hengkangnya dua pentolan boy-band asal Korea Selatan tersebut. Hengkangnya dua personel MBLAQ, yakni Lee Joon dan Thunder, diakibatkan karena telah berakhirnya kontrak mereka dengan pihak J.Tune Camp selaku agensi dari MBLAQ.

Seperti dilansir dari SBS (Senin, 13/10/2014), kabar perginya Lee Joon telah lebih dulu mencuat ke media dan kemudian disusul oleh Thunder yang mengambil keputusan serupa. Kontrak Lee Joon dan Thunder telah berakhir baru-baru ini, mereka memutuskan untuk berhenti menjadi anggota MBLAQ dan menolak tawaran kontrak baru dari manajemen J.Tune Camp. Dengan keputusan tersebut, maka mereka berdua akhirnya akan resmi meninggalkan MBLAQ.

Baca juga:
Info K-Pop Terkini: Luhan Ingin Ikuti Jejak Kris Keluar Dari EXO
Berita Pemecatan Jessica SNSD: SM Entertainment Konfirmasi Jessica Sudah Bukan Lagi Bagian dari SNSD

Nantinya Joon lebih memilih untuk melanjutkan karir di jalur akting, sementara Thunder yang merupakan adik Sandara Park itu memilih untuk tetap fokus bermusik dan berniat melanjutkan karir solo. Namun belum bisa dipastikan apakah Thunder akan segera merilis album solo, akan tetapi salah seorang sumber membocorkan niatan Thunder yang juga ingin mencoba menjadi seorang produser.

Sama halnya dengan Joon, Thunder juga telah dipastikan akan tetap tampil dalam konser “MBLAQ Curtain Call” pada November mendatang. Konser tersebut tampaknya akan menjadi konser perpisahan mereka berdua dengan Mir, Seunghoon dan G.O. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...