Home > Ragam Berita > Calon Wagub DKI Jakarta: Ahmad Muzani Dijagokan Gerindra Jadi Wagub DKI

Calon Wagub DKI Jakarta: Ahmad Muzani Dijagokan Gerindra Jadi Wagub DKI

Calon Wagub DKI Jakarta: Ahmad Muzani Dijagokan Gerindra Jadi Wagub DKIJakarta – Seiring dengan posisi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang naik menggantikan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta karena terpilih sebagai Presiden RI, Partai Gerindra pun mulai mengusung beberapa nama, salah satunya Ahmad Muzani, sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Selasa, 14/10/2014), menurut penuturan Edhy Prabowo selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, saat ini partainya telah menetapkan sejumlah nama yang akan diproyeksikan untuk mengisi kursi Wakil Gubernur DKI, salah satu kandidatnya ialah Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Namun saat ini beberapa nama kandidat tersebut masih dibahas lebih lanjut dengan berbagai pertimbangan di beberapa sektor.

Baca juga:
Berita Politik: Pertemuan Jokowi dengan Ketua MPR, DPR, dan DPD Eratkan Persatuan Bangsa
Berita Politik: Kenaikan BBM Berpotensi Jadi Bumerang bagi Jokowi

Dari sekian nama yang menjadi kandidat juga masih perlu dilakukan konfirmasi kembali dengan yang bersangkutan, karena nama-nama kandidat tersebut belum pasti menerima untuk maju menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya beberapa nama lain juga sempat ramai diberitakan dalam bursa Wagub DKI, beberapa nama tersebut di antaranya ialah Ketua DPD PDIP Boy Sadikin, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Nachrowi Ramli, dan Ketua DPD Partai Gerindra Muhammad Taufik. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

Sleman – Densus 88 Anti Teror berhasil menangkap lima orang terduga anggota jaringan teroris di ...