Home > Olahraga > Theo Walcott Akhirnya Pulih dari Cedera!

Theo Walcott Akhirnya Pulih dari Cedera!

Theo Walcott Akhirnya Pulih dari Cedera!London – Badai cedera yang tengah mendera Arsenal saat ini mendapat sedikit angin segar, seiring dengan kembalinya salah satu pemain andalan mereka, Theo Walcott, yang telah pulih dari cedera panjang selama 9 bulan.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 13/10/2014), Walcott sudah kembali terlhat dalam sesi latihan penuh yang digelar The Gunners pada Senin (13/10) kemarin. Tentunya hal ini menjadi suntikan moril yang besar bagi klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Kegembiraan Walcott juga terlihat lewat kicauan di akun Twitter pribadinya @theowalcott dengan menulis kegembiraannya untuk mengikuti sesi latihan full setelah Sembilan bulan absen dari aktivitas di lapangan hijau.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Arsenal Terus Monitor Bek Glasgow Celtic, Virgil Van Dijk
Transfer Liga Inggris: Arsenal Siap Bajak Marco Reus Musim Depan

Seperti yang diketahui sebelumnya, Walcott dipaksa menepi setelah dibekap cedera lutut saat membela Arsenal dalam derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Akibat cedera itu juga dirinya harus melewatkan kesempatan untuk membela timnas Inggris di ajang Piala Dunia lalu.

Kabar baik lain untuk Arsenal ialah selain Walcott, juga ada pemain lain yang telah pulih dari cedera, yakni Serge Gnabry, yang sebelumnya dibekap cedera lutut sejak April silam. Diprediksi kedua pemain ini akan dapat dimainkan saat Arsenal bentrok dengan Hull City pada akhir pekan ini di Emirates Stadium. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...