Home > Teknologi > Android L Akan Diberi Nama ‘Licorice’?

Android L Akan Diberi Nama ‘Licorice’?

Android L Akan Diberi Nama ‘Licorice’?California – Identitas dari Android L kini menjadi topik yang ramai dibicarakan, menyusul kabar yang menyebutka jika kemungkinan besar Google akan meluncurkan versi Android terbarunya pada 15 Oktober esok.

Seperti dilansir dari BGR (Senin, 13/10/2014), spekulasi terkait codename dari Android L memang telah lama diperbincangkan, mulai dari ‘Lemonade’, ‘Lollipop’, hingga yang terbaru ialah ‘Licorice’.

Sebelumnya salah seorang petinggi Google sempat mengisyaratkan nama Android L dengan ‘Lemonade’ melalui sebuah posting di Google+. Namun kini menjelang dirilisnya sistem operasi terbaru dari Google tersebut kembali mencuatkan nama lain yang diduga kuat akan diemban oleh Android L, yakni ‘Licorice’.

Baca juga:
Update KitKat Asus Zenfone 4, 5 dan 6 Dibarengi Dengan Rilis Aplikasi Baru
Harga Samsung Galaxy S Series, S3, S4, S5 Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Nama tersebut ramai diperbincangkan setelah Giovanii Calabrese mem-posting-nya dalam akun Google+. Tapi siapa gerangan Giovanni Calabrese? Sosok tersebut ternyata adalah desainer yang merancang patung raksasa Android untuk Google.

Nah, apakah nanti Android L akan dirilis dengan nama ‘Licorice’? Atau dengan nama ‘Lemonade’ dan ‘Lollipop’? Kita tunggu saja tanggal rilis resminya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...