Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Terbaru Pertengahan Oktober 2014Jakarta – Untuk kesekian kalinya, Samsung kembali merilis smartphone untuk kelas phablet dengan seri terbaru dari Galaxy Mega yang telah resmi diluncurkan pada akhir September lalu, yakni Samsung Galaxy Mega 2.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Rabu, 15/10/2014), sebagai penerus dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Samsung Galaxy Mega 2 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kisaran Rp. 3.900.000.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Mega 2 dirilis dengan beberapa upgrade mencolok. Hadir dengan layar Capacitive Touchscreen 6-inch beresolusi 720×1280 pixels (~245 ppi) jelas mampu memuaskan pengguna dalam hal visual multimedia.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Dari sektor dapur pacu, smartphone yang menjalankan OS Android 4.4.3 KitKat ini telah disokong oleh prosesor Quad-Core 1.5GHz yang dipasangkan dengan RAM 1.5GB dan pengolah grafis dari Mali-400, serta kapasitas memori internal seluas 16GB plus slot micro-SD.

Fitur kamera yang ditanamkan juga cukup memukau, dengan kamera utama 8MP lengkap dengan berbagai fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash, face/smile detection, panorama dan geo-tagging. Sementara kamera depan 2.1MP terbilang cukup untuk memuaskan kebutuhan ber-selfie. Ditambah dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2800mAh serta fitur Dual-SIM membuat Samsung Galaxy Mega 2 cukup menggiurkan untuk dimiliki. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135